Minggu, November 23, 2008

Clubbing

Akhirnya aku nambah satu gadget baru di FS, yaitu Fun's Club...hehehe jadul yah, disaat orang laen udah pake pernak-pernik macem-macem buat 'mempercantik' FS-nya -- entah itu aplikasi, personal emot, glitter apalah, buku tamu, daftar inilah, grafik itulah, polling, etc, etc -- eh aku baru mulai join ke Fun's Club. It's Okay! Kan konon jarak puluhan ribu kilometer pun dimulai dari 1 langkah kecil...tul gak?


Death Note Fun's Club namanya. Bagi kebanyakan orang mungkin bukan sesuatu yang istimewa. Tapi bagiku yang comicholic ini...waaa kaya nemuin rumah mewah.
Nih fun's club tempatnya Death Note mania. Death Note tuh judul serial komik Jepang, bahasa kerennya adalah Manga. Critanya tentang anak SMA bernama Light Yagami yang nemuin buku Kematian (Death Note) punyanya malaikat kematian (Shinigami) bernama Ryuk. Karena ini buku Kematian, tentu aja punya kekuatan yang bisa bunuh orang lain hanya dengan nulis nama orang itu sambil bayangin wajahnya...hiii ngerii gak tuuh?


Hingga nantinya, Light Yagami (Kira) yang punya cita-cita bikin dunia baru dengan membunuh semua penjahat harus bertarung sama musuh bebuyutannya yang bernama L.Lawliet (L), detektif yang kerjasama dengan kepolisian. Bahkan Light juga harus berhadapan sama bapaknya sendiri yang jadi wakil ketua kepolisian Jepang. Ceritanya makin seru ketika muncul seseorang yang juga punya Death Note dengan Shinigami lain...
Dan tau gak endingnya???....baca aja sendiriiii...hehehehe.
Pokoknya gak rugi deh baca komik 12 jilid ini. Dengan alur cerita yang sedikit kompleks & susah ditebak, cukup bikin kita selalu tegang saat bacanya. Selain itu kualitas gambar yang bagus dengan tingkat proporsi & detail yang baik, bikin komik ini makin punya nilai lebih.
So tunggu apa lagii... Let's join to the club...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah ada yang copy fans fs death note w