Minggu, November 02, 2008

Mimik Teh

Aku kecanduaaan...!!?
Eeiiitz gak usah mikir yang enggak-enggak duluu. Yang tak maksud di sini, aku tu ngerasa suka bangeet mimik/maem sesuatu yang aku tu gak bisa boseen ’n kalo beberapa hari gak mimik/maem itu serasa ada yang kurang dalam hidupku..wehehehe bahasanya ngeriii..



NU Green Tea...itu yang bisa bikin aku jadi kaya begitu.. Yup, teh (hijau?) kemasan dalam botol. Aneh?? Hehehe yaa gitu begituu deeh... Eh, tapi tau gaak? Gak cuman aku thok lho yang ngrasa kaya gitu. Gak percaya? Ya udah! Trus konon katanya si teh ini emang bisa bikin yang mimik serasa kecanduan gitu lo...ngerii kaan??
Bagi aku, mimik teh tu gak terpisahkan dalam hidupku. Mo makan apa aja, mimikan yang paling cocok tentu aja teh, apalagi kalo pake ’S’...waaa suegeeer, muantaaab, nuikmaaat, uenaaaak.



Banyak teh kemasan di pasaran, dari yang instan sampe yang tinggal minum, dari yang dikotakin, dibotolin sampe yang digelasin. Untuk jenis teh kemasan botol plastik aku si udah pernah ngerasain berbagai macam merk, mulai dari Green-t dari Sosro, NU Green Tea dari ABC, Green Tea dari Beverin, myTea dari R&K, Green Tea dari Razza, Artea dari San Miguel, Fresh Tea dari Coca Cola, Zestea dari Tang, Guarantea dari sari Segar, Joy Tea dari Sosro, Black Tea dari Globalindo Perkasa, dan yang terakhir kemaren Teh Botol Sosro Less Sugar. Harga yang dipatok masing-masing merk berkisar antara Rp 3000 – 4000. Tapi dari sekian banyak merk tu tadi, menurutku NU Green Tea yang paling siip. Sebenernya dari segi rasa ada juga yang sama enaknya, kaya Baverin sama Teh Botol Sosro Less Sugar, cuman tuh teh nyarinya susaah di sini. Jadi yaa aku lebih suka mimikan Nu Green Tea.

NU Green Tea sendiri punya beberapa varian rasa, ada yang original, less sugar, rasa madu dan yang terbaru tu rasa kurma. Tapi tetep aja cintrongnya sama yang masih orisinil. Akhirnya mo di mana aja, kapan aja, ngapain aja, gimana aja, sama sapa aja, mimiknya yaaa NU GREEN TEA deeeh..
Eh ralaat, buat yang terakhir tu mimiknya tergantung diing... :p

Tidak ada komentar: