Sabtu, September 03, 2011

ketika aku pantas

ketika aku coba untuk menggerakkan badanku, agar aku cukup terlihat atletis bagi setiap wanita manapun

ketika aku coba mengerjakan setiap kerjaan rumah apapun, agar aku tidak terlihat malas bagi wanita manapun

ketika aku coba menjaga staminaku, agar aku tidak gampang sakit waktu berhadapan dengan wanita manapun

ketika aku coba selalu membaca dan belajar, agar aku tidak terlalu bego saat berbicara dengan wanita manapun

ketika aku coba masuk salon demi memoles penampakanku, agar aku terlihat sedikit lebih keren di depan setiap wanita manapun

ketika aku coba bergaul dengan setiap orang dengan ramah di sekelilingku, agar aku tidak dianggap individualistis oleh wanita manapun

ketika aku coba menyukai penampilan akan mode,
agar aku bisa tampak fashionable ketika berjalan dengan wanita manapun

ketika aku coba membanting tulang setiap hari,
agar aku tidak begitu miskin ketika harus mentraktir wanita manapun

ketika aku coba berbagi, menerima, memberi dan mengerti,
agar aku bisa untuk tidak bersikap egois terhadap wanita manapun

ketika aku coba berusaha sedikit demi sedikit menegakkan agamaku,
agar aku cukup dianggap mampu menjadi imam bagi setiap wanita manapun

... dan itu ku lakukan agar aku pantas bagi wanita manapun